Friday, March 21, 2014

Lirik Maulidu Ahmad Thohal Hadi

Lirik Maulidu Ahmad Thohal Hadi

Download Gratis Lagu Mp3 Sholawat Baca Teks Syair Qasidah Lirik Maulidu Ahmad Thohal Hadi terlengkap dan terbaru di Sholawatku.Com (5.0)

Barangkali sudah trilyunan rupiah di gelontorkan mereka untuk menghambat setiap acara-acara Maulid Nabi SAW, Jutaan buku buku di sebarkan ke berbagai penjuru dunia hingga yang gratis di dapatkan untuk mengharamkan Maulid Nabi saw, ribuan hingga jutaan artikel bertebaran di selebaran-selebaran hingga di dunia maya yang isinya itu-itu saja bagaimana mempengaruhi setiap muslim untuk tidak merayakan Maulid Nabi SAW , untuk menjauhkan umat islam dari sayyidina Muhammad saw, untuk melupakan sayyidina Muhammad… dari kalangan yang mengaku muslim dan mengaku ‘mencintai Nabi Muhammad’, mengaku ‘mengikuti sunnah Nabi Muhammad’. ~ Wal’iyadzubillah..

Namun.. Allah Ta’ala tidak menginginkan umat lupa akan kekasih Nya, semakin banyak para Pe~cinta sayyidina Muhammad saw, semakin gemuruh syi’ar Maulid Nabi Muhammad.. terutama di bumi Indonesia tercinta hingga walau bulan Rabi’ul Awwal telah berlalu-pun masih saja semarak muslimin yang
mengadakan acara perayaan Maulid Nabi SAW.

Para sahabat radiyallahu `anhum ajma`iin menikmati
keberuntungan yang terbesar yaitu hidup bersama Rasulullah SAW. Rasulullah saw bersabda, “Beruntunglah mereka yang melihatku dan beriman kepadaku, sungguh beruntung”.
Namun dalam kesempatan lain Rasulullah saw bersabda, “Beruntunglah mereka yang tidak melihatku (karena tidak hidup di zamanku) namun mereka beriman kepadaku, sungguh beruntung, sungguh beruntung”.
Sayyidina Abu Bakar Ash Shiddiq, ketika di tanya oleh Rasulullah SAW, Ihwal apa yang di sukainya di dunia ini, lalu beliau menjawab “Sesuatu yang paling aku sukai di dunia ini, bahkan akhirat, ialah memandang wajahmu, Ya Rasulullaah”.

”Allahumma shalli wa sallim ‘ala Sayyidina Muhammad”

Baca Teks Syair Qasidah Lirik Maulidu Ahmad Thohal Hadi

ﻣﻮﻟﺪ ﺃﺣﻤﺪ ﻃﻪ ﺍﻟﻬﺎﺩﻱ ﻓﻴﺾ ﻣﻦ ﻧﻮﺭ ﺍﻟﺮﺣــــﻤﻦ

Maulidu Ahmad Thôhâl hâdî faidlun min nûrir-rohmân

ﺃﺛﻨﻰ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﻋﻠﻴﻪ ﻓﻲ ﻣﺤﻜــــــﻢ ﺁﻳﺎﺕ ﺍﻟﻘـﺮﺁﻥ

Atsnâr-rohmân ‘alaihi fî muhkami âyâtil qur~ãn

ﺑﺮاﺑﻴﻊ ﺍﻷﻭﻝ ﺷــــﺮﻓﻨﺎ بزمان ﻣﻨﻪ ﻓـــــﺘﺎﻥ

Birôbî’il awwali syarrofnâ bi zamânin minhu fattân

ﻛﻞ النبي ﺑﺸﺮﺍ ﺑﺄﺣﻤﺪا ﻭﺃنبرا

Kullun-nabiyyin basysyarô bi Ahmadâ wa anbarô

ﺃﻥ ﺁﻣﻨﻮﺍ باييه ﻭﺻﺪﻗﻮﺍ ﺑﻬﺪﻳﻪ

An âminû bi-ayîhi wa shoddiqû bihadyihi

ﻭﺍﺳﺘﺒﻘﻮﺍ ضربا ﺍﻷماﻥ
Wastabiqû dlorbâl amân

وﺍﻟﻜﻮﻥ ﻏﻨﻰ ﻣﻨﺸـــــﺪﺍ يا ﻓﻮﺯ ﻣﻦ ﻗﺪ ﺍﻫﺘـﺪﻯ

Wal kaunu ghonnâ munsyidâ yâ fauza man qodihtadâ

ﺑﺸﺮﻋﻪ ﻭﺃﻳﺪﺍ تناﻝ ﻋﻴﺸﺎً ﺃﺭﻏﺪﺍ

Bi syar’ihi wa ayyadâ tanâla ‘aisyân arghodâ

ﻭﺍﻟﺨﻠﺪ ﻓﻲ ﺃﻋﻠﻰ ﺍﻟﺠﻨﺎﻥ

Wal khulda fî a’lâl jinân

No comments:

Post a Comment